March 2, 2014

Tips Merawat Ponsel Touch Screen

Banyak sekali  yang ingin memiliki jenis gadget gadget canggih yang menggunakan teknologi touch screen (layar sentuh) tak terkecuali bagi saya hehehe. Ponsel layar sentuh atau yang sering disebut dengan HP touch screen, namun bukan berarti kecanggihan ponsel ini bebas dari resiko kerusakan jika tidak mengetahui perawatan yang baik. Saya akan bagikan tips cara merawat ponsel layar sentuh dengan baik dan benar.

1. Disarankan untuk tidak terlalu keras pada saat menekan atau menggunakan layar ponsel, dan sebaiknya mengunakan silikon anti gores.
2. Jaga kebersihan layar ponsel anda, dan jika kotor, segera bersihkan dengan menggunakan kain halus.
3. Jauhkan ponsel dari benda bermagnet, dan hindarkan ponsel dari minyak atau keringat.
4. Hindari penggunaan kuku saat menyentuh layar.
5. Jauhkan dari jangkauan anak2 atau siapa saja yang belum mengetahui sepenuhnya mengenai ponsel layar sentuh.

Udah itu saja tips dari saya. Semoga bermanfaat.!!

22 komentar:

  1. Kunjungan pertama mas,
    dan saya gak punya ponsel taouch screen nich
    hehehe
    ijin follow mas, ditunggu follbacknya
    pertamax gak ya

    ReplyDelete
  2. wah point nomor 5 tuh yang susah dihindari sob...

    ReplyDelete
  3. 5 poin-poin diatas justru jarang sekali diterapin, dikarenakan saat ini perkembangan ponsel sangat menguasai pasar electronic,sehingga ada kata "rusak beli aja lagi yang baru"
    terimakasih mas sudah berbagi,mau diterapin biar ponselnya bisa awet

    ReplyDelete
  4. Sangat bermanfaat buat kami Sob tips merawat ponsel touch screennya, biar awet, ga cepat rusak

    ReplyDelete
  5. wah tipsnya mantep juga nie mas, sayangnya hp saya belum touch screen nie maklum cuma punya hp jadul :)

    ReplyDelete
  6. Sangat bermanfaat sob, kebetulan hp saya juga tocscrin. ^_^

    ReplyDelete
  7. Memang sensitif maka diperlukan sikap berhati-hati, tipsnya sangat bermanfaat mas.

    Jadi kita bisa merawat ponselnya dengan baik.

    Datang berkunjung ya?

    ReplyDelete
  8. tapi klo gk terlalu neken ntar jadinya mlah kagak bisa jlan gamenya gan gadget ane... gmana dong? :-)

    ReplyDelete
  9. Terimakasih mas tips nya.? Tapi sayang hp layar sentuh saya sudah rusak mas hehehehe

    ReplyDelete
  10. boleh juga nih sob...sarannya,, asalkan dirawat pasti awet..!,, Permisi dulu ya..Kopi ane lupa ditutup tadi,,,ane curiga..semut pada natri nih...hehehehe

    ReplyDelete
  11. Point No.1 sama No.5
    Kalau lagi main game mesti mencetnya agak keras...

    ReplyDelete
  12. baru tau kalo ponsel ternyta jangan di deketin ama benda bermagnet, mkasih infonya gan

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES