March 3, 2014

Hobby Bersepeda

Banyak orang orang di dunia ini yang hobby berolahraga, seperti olahraga : Lari pagi, angkat beban, bermain sepak bola, bermain bola volly, bahkan hobby bersepeda,, termasuk saya.. hehaheha

Saya sangat senang bersepeda. karna dengan bersepeda tubuh kita menjadi sehat dan jauh dari terserang penyakit. Manfaat bersepeda bagi kesehatan tubuh kita juga sangat banyak

1. Membuat badan kita sehat, dan jauh dari penyakit
2. Membuat seluruh badan anda kuat
3. Pikiran menjadi tenang
4. Membuat anda awet muda, walaupun sudah umur 70 tahun anda kelihatan baru umur 16 tahun,, hehe (cuma becanda sob)
5. Membantu memperlancar sirkulasi darah serta asupan oksigen ke dalam otak, sehingga kinerja otak menjadi lebih baik
6. Membuat pernafasan anda juga akan lebih baik karena sirkulasi darah menjadi lancar dan paru-paru juga menjadi lebih sehat.
7. Kegiatan bersepeda mampu menunjang kepadatan tulang anda sob..

Ini dia foto foto saya & teman saya saat Bersepeda.. hehehe



41 komentar:

  1. Pemandangannya indah sekali Kang, apalagi melihat suasana sunsetnya di sana.

    Salam,

    ReplyDelete
  2. Kadang saya sama anak saya bersepeda ke monas..di minngu pagi mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu bagus bagi kesehatan anak anda..

      Delete
  3. setuju, emang bikin sehat, dan irit :)

    ReplyDelete
  4. Ini salah satu hobi sayah juga Mas...
    Bersepeda memang banyak sekali manfaatnya :)

    ReplyDelete
  5. Walau saya tinggal di Kampung namun sepedah sudah jarang untuk orang Dewas
    Masih ada sepedah tapi model anak-anak, sepdah jaman dulu sudag Raib Mas Yahya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob... sepeda zaman dulu sudah sangat langka..

      Delete
  6. hobby saya sih blogging sambil ngasilin duit. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga bagus,,, karena dapat duit... haha

      Delete
  7. Bersepeda itu olahraga paling murah dan paling fun saya kira. Dr dulu pengen kyk gitu, mas... Tp beli sepedanya blom kesampean... ^_^

    ReplyDelete
  8. sudah lama tak main sepeda nih :D

    ReplyDelete
  9. kalo di daerah saya dah jarang banget pengguna sepeda mas, tapi justru saya merasa takjub ketika saya berada di daerah istri saya dimana hampir semua warga masih banyak yang menggunakan sepeda kumbang untuk melakukan aktifitasnya baik itu berangkat ke sawah bagi para orang tua dan berangkat ke sekolah bagi anak-anaknya, saya sampai terheran-heran kalo pagi hari melihat anak-anak mulai dari usia SD ampe SMP masih banyak yang menggunakan sepeda kumbang untuk menuju sekolahnya bareng temen-temennya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu berarti daerah indah, tentram sob. jauh dari polusi udara,, dan tentunya udaranyya sangat bersih & fress..

      wah mantap tuh kalau tinggal di daerah itu.. itu daerah mana sob?

      Delete
  10. Kalo saya sih, dari kelas satu SMP sampek kelas dua esempe pakek sepeda gan , hehe .. tapi sekrang males lagi mau pakek speda , soal nya spda nya udah Saya jual , mau nambahin modal beli motor wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sepedanya udah di jual nih... hehehe

      Delete
  11. Kayaknya emang asing banget maen sepeda sambil berolah raga. . Gag ada bosannya deh

    ReplyDelete
  12. 4. Membuat anda awet muda, walaupun sudah umur 70 tahun anda kelihatan baru umur 16 tahun,
    wah ini kudu dicoba nih,siapatahu jadi muda lagi kang Yahya hahaha aya-aya wae euyy hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah silahkan di coba.... siapa tahu bisa kembali muda atau kembali jadi anak2... hehehehe

      Delete
  13. Sebenernya saya juga hobi bersepeda tp tempatnya yang gak ada.. Swt. Salam kenal sob.

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. iya mbak..... sangat baik bagi kesehatan tubuh

      Delete
  15. Waahhh manfaat bersepeda banyak banget .
    Saya lebih tertarik dengan itu lhooo yang awet muda umur 70 seperti 16 tahun.. Hehehe

    ReplyDelete
  16. Wah mengasyikan banget gan bisa berolahraga sepeda ramai-ramai sama teman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob,, sangat mengasyikan sekali,,

      Delete
  17. Bersepeda kan bagus untuk kesehatan,,, apalagi bersepedanya melewati pemandangan yang indah,,, lengkaplah sudah
    Nice post

    ReplyDelete
  18. Loh itu di WBL to. Aku juga orang lamongan mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.. itu saya lagi keliling WBL.. hehe

      Mas orang lamongan dr daerah mana?

      Delete
  19. dengan bersepeda badan menjadi lebih bugar

    ReplyDelete
  20. gan itu photo sepedaan na dimana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Photo yg atas itu di bengawan solo sob

      Delete
  21. bersepeda menyehatkan dan belakang ini jd hobi yg "berkelas"

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES