November 25, 2012

Yahya Doank Blog Akhirnya Dapat PageRank Juga

Pertama tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat sekalian yang telah mendukung Yahya Doank Blog.
Tanpa sobat, blog ini tidak akan ramai seperti saat sekarang ini.




Alhamdulillah berkat kunjungan sobat, Blog ini telah mendapat PageRank.
Page Rank Check

Semoga PageRank-nya semakin bagus (ngarep) hehehe. Amin… pokoknya saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan sobat sekalian.

Cek juga PageRank Blog anda siapa tahu blog sobat juga udah dapet..

95 komentar:

  1. tahniah sahabat..teruskan usaha..semoga mendapat lebih baik lg selepas ini..:)

    ReplyDelete
  2. selamat ya sobat salam sukses selalu
    saya juga pengen sobat, selalu mendukung

    ReplyDelete
  3. selamat yah sob :D gue nyusul ehehhe...
    visit http://free-plex.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Selamat ya sob, maju terus en sukses selalu

    ReplyDelete
  5. Banner udah berkibar. dan juga udah saya follow balik..

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya atas PR yang telah didapat, moga makin semangat!

    ReplyDelete
  7. Selamat sob atas pageranknya,, sukses yah...
    mudah-mudahn tambah mantep nh.. :P

    ReplyDelete
  8. Selamat soB atas page rank yang didapet :D

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. dinggal masuk di http://www.prchecker.info/ ... smga dapat sob...

      Delete
  10. wahh selamat shob moga tmbh sukses...

    ReplyDelete
  11. wah, saya selaku Admin FrankyShare mengucapkan selamat ya atas kenaikan Page Rank nya :D

    Kunjungan Malam ^_^

    ReplyDelete
  12. aku juga dapet rank 1 bang kemarin hhehe seneng rasanya... btw

    blognya aku follow yak

    ReplyDelete
  13. selamat yaa...

    Sejak domain CO.CC servernya error dan pada akhirnya rusak saya beralih ke domain COM dan harus mengulang semuanya dari awal sobb... &_&

    Kunjungan balik yaa... Happy Blogging ^_^

    ReplyDelete
  14. mlm rabu, pukul 12.30 wita.. heheheh.. join site balik donk.. http://forester-untad.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    ReplyDelete
  16. slamat sob, smoga dijitnya trus naik :)

    ReplyDelete
  17. wahh selamat ya sob.. saya belum dapet nii


    ReplyDelete
  18. Wuihh yang dapet PR..hahahyy..selamat ya bang.

    ReplyDelete
  19. Wuihh yang dapet PR..selamat ya bang..hahahyy

    ReplyDelete
  20. wiiih selamat ya sob :D

    ReplyDelete
  21. Selamat kawan, semoga blog saya juga segera dapet pagerank seperti blog ini

    ReplyDelete
  22. selamat yah sudah dapat pagerank, hehehe

    ReplyDelete
  23. Pagi sohib... Tetap semangat dan smg sehat & sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  24. alhamdulillah.. segalanya perlu disyukuri sob.. Lanjutkenn!!

    ReplyDelete
  25. aseeeek akhirnya dapet ya sob !! ane gk dpetdpet. makannya semuanya tolong dibantu ya sering visit ke ane. wkwk
    bim salabim jadi apa prok prok prok !!

    ReplyDelete
  26. Selamat ya sobat... Semoga kian sukses blognya....

    ReplyDelete
  27. blogwalking sob,
    Dan tak lupa mengucapkn slmt atas dapat PR ny :D

    Lam knal, salam blogger dr newbie

    ReplyDelete
  28. selamat sob..
    moga sukses..
    mampir ke lapak ane ya ^_^

    salam Blogger Ciamis & KFI

    ReplyDelete
  29. selamat ea sobat mudah-mudahan cpt dpt lagi :)

    ReplyDelete
  30. Kunjungan malam... wahh selamat yaa sob, sukses ddan semangat terus yaa :)

    ReplyDelete
  31. Haduuhh,, selamat yah sob.. aku belum dapet nih :(

    ReplyDelete
  32. selamt mas bro.. lnjutkan harapannya

    ReplyDelete
  33. Selamat ya gan..
    Dulu blog ku juga pernah dapet PR3, cuma gara2 jarang diurus jadi gk punya PR.. hehe

    Keep posting kawan.. :)

    ReplyDelete
  34. Selamat ya kawan atas pageranknya, doain mudah2an blog aku juga bisa serame punya abang dan dapet PR.

    ReplyDelete
  35. selamat yah kawan, saya juga dapat walaupun bukan menjadi tujuan...

    ReplyDelete
  36. Agak terlambat nih sob... hehe, Selamat ya sob, tingkatkan terus PR nya en sukses selalu.

    ReplyDelete
  37. selamat ya gan dah naek kelas, ane bantu doa dah biar cepet2 naek kelas 2.. hahahay

    ReplyDelete
  38. Selamat ya yang lagi bersyukur dah dpt page rank, smg makin sukses

    ReplyDelete
  39. pokoknya mantap bang.. semoga sukses dengan PR nya...

    ReplyDelete
  40. wah selamat sob, pastinya sangat berguna, dan senang pasti hehehe :D

    ReplyDelete
  41. pasti enak gan kalau dapat page rank, itu artiknya blog semaking berkualitas dimata google.

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES