January 20, 2013

Yahya Doank Blog Dapat Sunshine Award

Tidak menyangka Yahya doank blog mendapatkan Award lagi. Award yang ke 3 dari sahabat saya Beni Iskandar, untuk awardnya saya ucapkan terimakasih
dan mudah mudahan dengan award ini kita bisa lebih erat dalam menjalin persahabatan.


                       Berikut Sunshine Award Dari Beni Iskandar 



Saya akan menjawab pertanyaan yang wajib di tulis dipostingan ini maupun postingan sobat.

1. Warna Favorit = Hitam dan Merah
2. Hewan Favorit = Singa
3. Nomor Favorit = 10
4. Minuman Favorit = Es Batel
5. Facebook atau Twitter = Lebih suka Facebook
6. Passion = Santai
7. Dikasih or Ngasih Hadiah = Sebetulnya sih lebih suka ngasih. Tapi kalau
    di kasih ya gpp. hehe
8. Aktivitas Tubuh Favorit = Santai di depan TV
9. Hari Favorit Dalam Seminggu = Jum'at dan Sabtu
10. Bunga Favorit = Mawar dan Melati

Dan berikut 10 penerima Sunshine Award adalah :


Bagi sobat Blogger yang sudah mendapatkan Sunshine Award. Jangan lupa membagikan Award ini ke 10 sobat penerima selanjutnya. Dan jangan lupa menjawab 10 pertanyaan terlebih dahulu.

55 komentar:

  1. waduh saya ga ada di daftar ya sob.ga apalah,yang penting supportnya,selamat ya buat rekan2 yang mendafatkannya.

    ReplyDelete
  2. Selamat ya atas award nya, semoga tambah semangat!

    ReplyDelete
  3. Selamat mas brow atas awardnya..
    sukses selalu yah..

    Saya juga kebagian nh,,terima kasih mas.. :)

    ReplyDelete
  4. Wah selamat ya atas awardnya..
    Semoga makin sukses ngeblognya..

    Selamat juga buat teman" yang mendapatkannya..
    Semoga bisa menjadi media mempererat tali silaturrahmi..

    ReplyDelete
  5. Waah saya dapat satu lagi award warisan nie soB. Oke dah soB, saya gotong awardnya, ditunggu postingnya. Thanks.

    ReplyDelete
  6. selamat dan sukses atas awardnya kawan,dan selamat juga utk semua yg mendapatkan anugerah award
    sukses yah

    ReplyDelete
  7. Selamat ya bang Yahya moga makin terjalin persaudaraannya..hahahyy

    ReplyDelete
  8. selamat ya sobat..atas perolehan award super kerennya...semoga makin sukses selalu :)

    ReplyDelete
  9. selamat ya sobat..
    wah, kayanya saya juga dapet tuh yang itu mah..
    tp, udah lama..

    ReplyDelete
  10. selamat ya sob atas awardnya, wah hewan favorit singa sob...

    ReplyDelete
  11. selamat atas award nya ya mas, smoga makin semangat :)

    ReplyDelete
  12. selamat dan sukses dapat award kawan

    ReplyDelete
  13. wah dapet lagi ya,, aku bungkus ya mas, mksh

    ReplyDelete
  14. lagi musim award sunshine nih,ga cape2 muter terus :)
    selamat ya sob,moga makin sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sob.. Awardnya muter terus,, nggak tahu sampai dimana Award ini.. hehe

      Delete
  15. Wah ada yang bagi-bagi award nih ceritanya

    ReplyDelete
  16. wah selamat ya sob, mangkin mantap aja nih, saya juga dapat cuman saya belum publish di blog,


    maaf ya sob, baru bisa mampir karena keseibukan di dunianyata

    ReplyDelete
  17. wah.. wah.. selamat bro.. sukses selalu..

    ReplyDelete
  18. Selamat ya sohib.. Maaf telat nih...

    ReplyDelete
  19. Ditunggu kedatangannya. sekarang dan penting

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES