January 15, 2013

Indahnya Berkumpul Bersama Teman

Berkumpul dengan teman atau sahabat memang selalu menyenangkan dan selalu bisa menimbulkan semangat baru. Menghilangkan kegalauan yang kita alami.


Memang banyak cara agar bisa menikmati waktu berkumpul bersama teman dan sahabat kita. Bila teman atau sahabat kita satu sekolah dengan kita, bermain besama sepertinya bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat menyenangkan.

Sahabat, jangan biarkan kesibukan kita selalu menghalangi untuk bertemu dengan teman atau sahabat. Selalu ada cara, selalu tersedia waktu, bila kita menginginkannya. Berjumpa dengan sahabat, saling berbagi semangat, dan meningkatkan tali persaudaraan kita.

71 komentar:

  1. betul sekali sob,tak ada moment yang paling menyenangkan selain berkumpul dengan teman,apalagi teman dekat.

    ReplyDelete
  2. bener sob, gara2 pekerjaan bisa lupa temen bahkan bini sob wkwkwk

    ReplyDelete
  3. teman adlah orang terdekat setelah keluarga, happy selalu sob

    ReplyDelete
  4. hahahaha

    sedihnya bila berpisah dengan teman

    ternyata..
    susah banget cari teman dan gampang banget cari musuh :'(

    ReplyDelete
  5. wah asyik banget tuch sob, ngumpul rame rame...? ntr saya juga ajak temen temen ngumpul ah.. asyik juga sepertinya kebersamaan.....

    ReplyDelete
  6. Kumpul-kumpul bareng selagi bisa.. kalo udah kerja dan sibuk masing masing pastinya waktu untuk berkumpul ria akan menjadi berkurang..
    Wah asik tuh sob masih bisa kumpul-kumpul bareng :D

    ReplyDelete
  7. pupuk kebersamaan dalam persahabatan.
    mantep sob....sahabat adalah bagian dari hidup kita.

    ReplyDelete
  8. Memang luar biasa indah. Apalagi jika dsh gak ketemu lama sekali. Seperti ada kesenangan dalam bercerita masa lalu

    ReplyDelete
  9. Bahkan suasana akan semakin indah ktika bertemu dengan orang yang pernah kita sukai di saat reuni. Sensasi godaan, nostalgia, penasaran, dan perasaan hati campur aduk jadi satu. (Sensasi CLBK). Luar biasa...

    ReplyDelete
  10. Bahkan saya berharap untuk bisa menemui si dia lagi :-)

    ReplyDelete
  11. Silaturahmi dapat menambah rejeki. Makanya kalau ada kesempatan bertmu sebaiknya jangan disia-siakan.

    ReplyDelete
  12. Semangat bersilaturahmi akan membuat persatuan. Bahkan bisnis bisa terbentuk dari silaturahmi.

    ReplyDelete
  13. kunjungan lagi sobat... saya lg kesepian nih di rumah. jadi jalan jalan dech

    ReplyDelete
  14. bagus nih postingannya, cara efektif menghilangkan galau dengan kumpul2 dgn kawan2.

    ReplyDelete
  15. betul skali sob moment yg sllu menyenenangkan apbila bs brkumpul dg teman2. tp skrg jarang ktmuan soalnya pda sbuk dg ksbukan masing2

    koment balik dblogq y sob

    ReplyDelete
  16. Sobat / sahabat biasanya lebih dari saudara sendiri,apalagi yang hidupnya jauh dari keluarga,
    Terus berkarya kawan and tetap semangat

    ReplyDelete
  17. Kadang, bahkan kekentalan persahabatan sejati bisa lebih pekat dari persaudaraan. Thanks for share sob. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  18. disaat waktu luang, sempatkan untuk bersilaturahmi :)

    ReplyDelete
  19. Hmm.. teringat sahabat yg di kampung

    ReplyDelete
  20. .. bertemu dengan teman itu emank palink menyenangkan. apalagi sama sahabat^ yang udah lama gak ketemu. pasti bahagianya bisa berdouble^ dech. he..86x ..

    ReplyDelete
  21. Bener Mas Bro. Saya selalu semangat kalau udah ketemu ma temen2. Rasa capek hilang seketika kalau udah ketemu dan bercanda ma teman2. :D

    ReplyDelete
  22. pasti seru tuh bisa kumpul bareng temen2

    ReplyDelete
  23. kalo ada waktu , jangan lupa sms saya om.



    ReplyDelete
  24. setuju banget nih, emang asik kalau kumpul bersama teman yg lama gak ketemuan

    ReplyDelete
  25. Berkumpul dengan teman sow pasti mengasikan dan menyenangkan sobat bisa seru-seruan.

    ReplyDelete
  26. Berkumpul bersama teman bisa menghilangkan kegalauan :D

    ReplyDelete
  27. kunjungan kembali sobat, untuk mensuport nih...?

    ReplyDelete
  28. setuju...banyak teman membuat kehidupan jadi lebih berwarna :)

    ReplyDelete
  29. Sahabat dapat bikin suasana menjadi hangat..
    Sip mas se7 banget

    ReplyDelete
  30. info yang sangat cemerlang sekali

    ReplyDelete
  31. kesempatan yang sangat sulit jika sudah disi bukan dengan pekerjaan

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES