October 16, 2012

Award Top Komentator Untuk Sahabat

Award ini saya buat. untuk saya berikan kepada 15 sahabat Blogger yg ingin memenangkan Award ini.
Dengan cara berkomentar yang paling cepat dan menjawab pertanyaan dari saya.. mudah bukan.?




jawablah 4 Pertanyaan dibawah ini...

1. Apa manfaat Blog....?
2. Dari kapan anda suka ngeBlog....?
3. Berapa banyak Award yg sudah anda menangkan....?
4. Bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doank "BLOG"



Ayo berkomentarlah & jawab pertanyaan dengan cepat....untuk memenangkan Award ini..!!!!!!!!!!!!

48 komentar:

  1. 1. Apa manfaat Blog....? mencari teman
    2. Dari kapan anda suka ngeBlog....? dari kuliah.
    3. Berapa banyak Award yg sudah anda menangkan....? sekitar 5 an sob,
    4. Bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doank "BLOG" ? blognya berat, terlalu banyak iklan yang g penting, mending dibuang aja iklannya sob, biar ringan , penghasilan juga g terjamin, (maaf terlalu jujur ya hehe)

    ReplyDelete
  2. IKUT NYIMAK SAJA SOB,YANG PENTING HAPPY AJA,SILAHKAN DI LANJUT,LEBIH CEPAT LEBIH BAIK HAHAHAHA

    ReplyDelete
  3. Herman Bagus@@ Ok... silahkan di bungkus/bawa pulang Sob??

    ReplyDelete
  4. 1. Apa manfaat blog...? Menyenangkan soB banyak temen. Tapi saya pernah gak suka blogging karena dikritik abis2an ma orang tanpa basa-basi atau permisi. Waktu itu menjalin komunitas di blog catalog, blog ane berbahasa Inggris. Jadi temen Ane orang bule semua. Ane buat kesalahan tata bahasa, padahal blog ane mengajarkan tentang bahasa. Katanya "Yang ngajar aja salah, terus gimana muridnya". Yaaacch, gak pnya toleransi banget tuw orang. Emang budaya yg baik gak kaya berbudaya di Indonesia. Masih BT banget gua sampek sekarang kalau inget tahun itu, tahun 2008.
    2. Dari kapan anda suka ngeblog..? dah lama soB, dari tahun 2008
    3. Berapa banyak award yang sudah anda menangkan...? Baru 2 soB, moga aja tambah lagi setelah ngisi komentar disini.xixixi
    4. Bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doank "BLOG" ? Waah Ane masih Newbie soal trik blogging. Yang pasti dari segi tampilan keren soB. Kata expert sih flash bisa memberatkan loading blog. Terus lebih baik post content diletakkan di sidebar paling kiri. Jadi yang loading dan terbaca oleh mesin pencari artikelnya dulu bukan gambar tau iklan. hehe..

    ReplyDelete
  5. Hendrik Sudirman@@ Oke deh kalau begitu... silahkan dibawa pulang Pak??


    Baru 2 yg Dapat Award dari saya,,

    ReplyDelete
  6. ok sob, makasih, buat temen yang mau awarad juga bisa menuju ke blogku..

    ReplyDelete
  7. Oke soB, ane gotong awardnya. Tunggu aja postingnya.. :D

    ReplyDelete
  8. akan berkunjung meneh servermya lemot nih.

    ReplyDelete
  9. Ikutan sob.. :D

    1. Apa manfaat Blog....(untuk mencari teman dan menambah wawasan)
    2. Dari kapan anda suka ngeBlog (dari SMK)
    3. Berapa banyak Award yg sudah anda menangkan (belum pnh dpt.. hee..)
    4. Bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doank "BLOG" (penampilan cukup keren, cma agak sedikit berat sob, anothers okk!!) :)

    ReplyDelete
  10. Ahmad Yazid @@ oke.... silahkan dibawa pulang award dari saya,,,,,.

    ReplyDelete
  11. 1.manfaat dari ngeblog : untuk menyalurkan hobby nulis..n menjalin pertemenan

    2.suka ngeblog dari thn lalu
    3.award yg sdh sya dapat 5 dan 2 award liebster dari sahabat.

    4.blog nya bagus..dan byk artikel menarik n bermanfaat di sini..

    Sukses slalu buat admin nya..
    And congrat ya yg udah dpt awardnya :)

    ReplyDelete
  12. Budi os 19 @@ silahkan diAmbil Award dari saya...


    Baru 4 yg Dapat Award dari saya...

    ReplyDelete
  13. Muhammad Adam Hussein @@ jawablah 4 Pertanyaan diatas.untuk mendapatkan Award dari saya,,,

    ReplyDelete
  14. pngen dpt awad juga boleh sobat..
    akan sya jwab deh..

    1.Manfaat blog bgi sya itu bisa dpt ilmu dan wawasan ,asalkan kita mngambil dri sisi + nya.dan juga bisa bertukar dan berbagi ilmu kpd blogger lainnya.
    2.sya mnyukai blog pada bulan september 2011 lalu.
    3.bru 1 sobat.semoga aja bisa bertambah dngan yg ini... hehehe :D
    4.bru kunjungan perdana udah bikin betah sobat,warna template serasi sobat,,tpi sran sya ,jngan terlalu bnyak memasang iklan,ntar berat lgi blog nya,

    sekian.. Mohon maaf jika sobat mrsa tersinggung dngan perkataan sya.

    sya mohon maaf.

    ReplyDelete
  15. wahhhh selamat ya kawan... semoga dengan dapatnya award nih.... tetap semangat

    ReplyDelete
  16. Nuzulul Akbar @@ Oke deh kalau begitu... silahkan digondol awardnya sob

    ReplyDelete
  17. aku boleh jawab ya.. sekalian mau tanya,
    masih ada gak nih awardnya..?? kalo gak dapt gak apa deh yang pntg udah usaha hehehehe


    1. Apa manfaat Blog....? cari artikel yang bermanfaat ,ngilangin jenuh, dan belajar nulis soalnya pgn jd penulis hehe , trz menambah persahabatan
    2. Dari kapan anda suka ngeBlog....? baru 2 bulan ini
    3. Berapa banyak Award yg sudah anda menangkan....? kalo award sih 3
    4. Bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doank "BLOG" ? kamu punya 2 blog ya yahya..?? blog yang satunya menurutk ribet, yang ini mendingan , tapi kenapa kalo klik artikel kamu pasti ada newtabnya.. jadi sedikit mengganggu dengan new tab itu .


    hadir ya.

    ReplyDelete
  18. Miz Tia @@ perasaan saya gak ada tuh kalo klik artikel ada newtabnya.....

    silahkan dibawa pulang Awardnya..

    ReplyDelete
  19. 1. Apa manfaat blog ? bersenang-senang aja sob

    2. Dari kapan anda suka ngeblog ? semenjak diksih tugas bikin blog kelas 2smp ,dan menjadi ketagihan

    3. Berapa banyak award yg sudah anda menangkan ? baru 1 (dari monozcore) kalo yg ini menang jadi 2 :D

    4. Bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doank "BLOG" ? lumayan sob, tapi kotak komentarnya harus diklik dulu, mending langsung dipasang kotak komennya :)

    Sekian...

    ReplyDelete
  20. Ihgilailmam @@ Trimakasih atas sarannya...

    silahkan digondol Awarnya...!!!


    sudah 7 yg mendapatkan Award dari saya..

    ReplyDelete
  21. 1. Apa manfaat Blog....?
    2. Dari kapan anda suka ngeBlog....?
    3. Berapa banyak Award yg sudah anda menangkan....?
    4. Bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doank "BLOG"

    1. dapat saling berbagi, mencari pengganti kebosanan, persaingan yang rame.

    2. kalo gk salah kelas 2 smp.

    3. gk ada satupun.

    4. harus hilangkan widget yang tidak terlalu penting, hilangkan about me, hilangkan widget dari widgeo karna disana ada flag counter, hilangkan statistik dari blogger, apus polling blog, jadikan SEO, dan kurangi slot iklan.

    ReplyDelete
  22. awardnya bagus sob
    tapi kayaknya saya belum pantas bawa pulang award ini hehe
    maklum saya baru pertama berkunjung.
    salam kenal,follow sukses dan link sobat sudah saya pasang.
    follow dan link back ya sob...semoga menjadi persahabatan yg baik dan bermanfaat

    ReplyDelete
  23. UnlimitSoft @@ silahkan dibawa Award dr saya...!!!


    sudah 8 yg mendapatkan Award dari saya..

    ReplyDelete
  24. 1.Apa manfaat Blog..? sebagai wadah penyimpanan data perkuliahan,tambah teman serta nambah wawasan ilmu pengetahuan.
    2.dari kapan anda suka ngeblog..? saya suka ngeblog pada saat selesai kuliah
    3. berapa banyak award yang sudah anda menangkan..?karna saya masih baru di dunia blog dan ngeblog jadi saya baru dapat 1 award
    4.bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doang Blog......? karna saya baru di dunia blogger ini,yahya blog sudah bagus tampilan dan editingnya mungkin selain banyak iklannya mesti di barengin juga dengan postingan artikelnya yang banyak juga sobat.salam persahabatan dan selalu berkreasilah dengan gaya mu....

    ReplyDelete
  25. oke son di bungkus ya awardnya...terima kasih

    ReplyDelete
  26. RAHMADANI, SE @@ Trimakasih Pak.. Silahkan diambil Awardnya ya...


    sudah 9 yg mendapatkan Award dari saya........

    ReplyDelete
  27. wah selamat selamat bagi yang dapat

    follow sukses sob, folback ya

    ReplyDelete
  28. . Apa manfaat Blog ? hobi nulis
    2. Dari kapan anda suka ngeBlog? smenjak kenal blog
    3. Berapa banyak Award yg sudah anda menangkan....? baru 1 hehe
    4. Bagaimana pendapat anda tentang Yahya Doank "BLOG" ? keren gan tinggal di lancarkan aja update postingannya.

    Ane gagal ye gan dpt Awardnya?? hahaha gara" Speedy di sini neh internet 4hri pada mati.

    ReplyDelete
  29. Ketagihan Baca @@ haha. anda nggak gagal kok sob. Silahkan digodong Awardnya sob...


    10 sobat blogger yg udah dapat Award.
    Kurang 5 Lagi....

    ReplyDelete
  30. 1. banyak banget manfaat blog, yang aku suka bisa salurkan bakat dan makinb dikenal orang dg cepat...
    2.aku kenal blog sejak 2008 tapi baru sebulan kulahirkan blog pantun hehehe
    3.awardku baru satu :)
    4.blog kamu bagus daripada milikku yang baru :p

    trimakasih...

    ReplyDelete
  31. Pantun Cinta @@ Silahkan Awardnya dibawa pulang sob ...

    Awardnya Tersisa hanya 4 lagi.....

    ReplyDelete
  32. membalas kunjungan dan follow blog ini juga.. :D

    ReplyDelete
  33. Link saya di sini.. http://onakdayungbiopar.blogspot.com.. jemput singgah selalu ya.. thank u sudi singgah blog saya.. :)

    ReplyDelete
  34. @Em Albar bisa tapi dengan sarat menjawab pertanyaan dari saya...

    ReplyDelete
  35. Ikut berkomentar ah..., meskipun udh terlambat...

    1.Manfaat utama blog, untuk menambah wawasan pengetahuan dan menjalin tali persahabatan.Di samping itu juga penyalur bakat dan minat.

    2.Wah, saya pendatang baru koq gan, alias newbie. Jadi belum banyak pengalaman...

    3.Baru satu, dari mas Budi...

    4.Blog ini cukup komunikatif. Salah satu buktinya, posting baru 41 tapi total koment 264, sampai koment ini dibuat.Soal iklan? Lanjutkan...barangkali iklan itu termasuk penggiat dalam ngeblog (barangkali, lho.)

    ReplyDelete
  36. Terima kasih atas award sobat Yahya, izinkan saya memboyong dan menyimpan awardnya. Semoga sobat selalu sehat dan wal'afiat, persahabatan terjalin semakin erat.

    Hidup pemuda dan pemudi Indonesia!!!

    Dirgahayu pemuda dan pemudi Indonesia, 28 Oktober 2012...

    ReplyDelete
  37. 1. Manfaat blog menurut saya adalah dengan adanya blog kita dapat saling bertukar informasi mulai dari yang sepele hingga hal yang besar. Selain itu kita dapat bertemu dengan banyak blogger dan banyak karakter sehingga mengetahui sifat-sifat orang dari blognya. Blog juga bisa dijadikan tempat untuk mempromosikan sesuatu dengan mudah dan murah.
    2. Saya mulai ngeBlog sejak awal masuk SMA karena terdorong untuk membuat artikel atau info tentang sekolah.
    3. Jujur saya belum mendapatkan award. Saya harap Yahya Doank mau memberikan award ini untuk saya sebagai award pertama yang saya peroleh di dunia blogger. Terima kasih sebelumnya.
    4. Tentang Yahya Doank "BLOG" ya? Blog ini sangat kreatif dengan informasi yang membantu dan menambah wawasan. Template yang digunakan sederhana (tidak berat ketika dibuka) tetapi rapi dan terlihat bagus.

    ReplyDelete
  38. Hallo sob saya orang baru nh..
    1. Blog tentunya bisa memberikan info yang natural dan hadir atas dasra kreasi sendiri..
    2. sudah lama, cuma saya baru seneng maen sekrng2 ini kawan.. Pendatang baru intinya mah,, jhee
    3. baru satu, Award berantai pemicu semangat..
    4. Yahya blog kren bngets, dibanding dengan punya saya, jauh banget kalau bole saya berguru dech kawan.... (maklum yg saya mh new comers) jheheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob... Silahkan diambil awardnya,,,

      tersisa 1 award lagi

      Delete
    2. Terima Kasih kawan.. sukses buat Blog dan Awardnya...

      Delete
    3. terima kasih kawan, sukses buat blog dan awardnya..

      Delete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES