March 16, 2014

Bangkitlah! Pemuda Indonesia

Pemuda adalah aset bangsa yang paling berharga yang akan menentukan mati atau hidup, maju atau mundur, jaya atau hancur, sejahtera atau sengsaranya suatu bangsa. Pemuda sekarang adalah pemimpin di masa depan. Pemuda memiliki seluruh prasyarat untuk membawa perubahan sebuah bangsa.

Bangsa besar akan semakin besar bila memiliki pemuda yang mampu berpikir dan berjiwa besar. Sebaliknya, bangsa besar bila tak memiliki pemuda dengan kapasitas besar. ia akan tenggelam dalam perubahan dunia.


Semoga bangsa Indonesia ini akan memiliki pemuda-pemudi cerdas dan bersemangat yang akan memajukan dan membuat bangga negara Indonesia. Seperti apa yang pernah dikatakan oleh bapak proklamasi kita, Ir. Soekarno, “Beri aku 100 orang tua, maka akan kuangkat sebuah gunung. Dan beri aku 10 pemuda maka akan kugoncangkan seluruh dunia ini.

Tak heran, bung karno mengatakan “berikan aku 10 pemuda maka aku akan guncang dunia”. ucapan bung karno bukan sekedar ucapan. Bisa kita buktikan sekarang. temuilah 9 anak muda lain dan kamu akan merasakannya. Tentu bukan sekedar pemuda. tapi pemuda dengan semangat melakukan perubahan dan mau berkorban untuk negara.

Karena itu, sampai kapan pun perjuangan pemuda Indonesia jangan pernah berakhir. Bawalah bangsamu meraih mimpi-mimpi besar menuju titik peradaban yang tinggi dengan memberikan warna warna yang indah.

Pemuda Indonesia Bangkitlah. (Ayo Kita Bangkit Sob!) :)

83 komentar:

  1. aaaamiin...semoga pemuda negeri ini bisa menjadi generasi emas ya gan.. :)

    ReplyDelete
  2. sayangnya sekarang ini pemuda indonesia kita tercinta ini sudah banyak yang di rusak narkoba yaa mas, hidup Pemuda Indonesia dan jauhi narkoba
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup...!!!!!!!!!!!! Hidup...!!!!!!!!!!!!

      Delete
  3. Hebat banget pengaruh pemuda itu ya...Ayo bangkit pemuda Indonesia

    ReplyDelete
  4. bangkit pemuda!
    biarlah yg muda memimpin bangsa :)

    ReplyDelete
  5. Kalau sekarang sih guncangannya sampai hampir hancur mas..nggak tau lah

    ReplyDelete
  6. Mari kita bangkit untuk indonesia yang akan lebih baik sob


    ReplyDelete
  7. Kita semua tentunya pemuda pemudinya kan?
    Hehehehehe,,,,

    Siaaaappp,,,, membangun,,membawa bangsa dengan baik,,,,

    ReplyDelete
  8. Kekuatan bangsa terletak pada pemuda-pemudi yang cerdas dan handal. Pantasan bung Karno hanya butuh 10 pemuda untuk mengubah/mengguncang dunia...Tentunya pemuda yang cerdas dan terampil ya mas?

    ReplyDelete
  9. sumpah pemuda dimata pemuda sekarang banyak yang gag tau sob :)

    bangkitlah seperti lagu iwan fals

    ReplyDelete
  10. numpang nyanyi...

    bangun pemuda-pemudi indonesia...
    lengan baju musisingkan untuk negara...
    masa yang akan datang kewajibanmu lah... :v

    ReplyDelete
  11. harus ada pengkaderan khusus kalau buat anak Muda, sekarang lebih banyak tawurannya :(

    ReplyDelete
  12. Siiiipp maju terus, selalu semangat dalam kebaikan yang akan mengharumkan nama bangsa negara kita indonseia tercunta...
    Tapi sayang sudah banyak dari pemuda indonesia yang moralnya hancur. tidak bisa di andalkanagi bagi bangsa indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah betul sekali mbak... SEMANGAT 45

      Delete
  13. Semoga saja Pemuda dan pemudi Indonesia lebih bangkit dalam mengisi
    Perjuangan yah Mas Yahya, agar Indonesia, lepas dari ke Prihatinan
    Seperti saat ini, yang selalu serba susah, karena pemerintah tak memikirkan
    Kesejahteraan Rakyatnya. Politik aja di bincangkan dan tak ada ujung tepinya

    ReplyDelete
  14. saya kan bangkit terus mas sampai anak yatim merasakan kenimatan di dunia ini

    ReplyDelete
  15. Pemuda sekarang banyak yang menganggur...
    Sepertinya untuk bangkit bukan perkara mudah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah betul sob,, tapi kita harus mencobanya

      Delete
  16. semogaartikel ini mmberi semangat kepada semua pemuda indonesia..

    ReplyDelete
  17. pemuda Indonesia merupakan penerus bangsa jadi kemajuan suatu bangsa sangat dipengaruhi oleh generasi mudanya yah mas :)

    ReplyDelete
  18. ayo bangkit, bangun pagi jangan malas

    ReplyDelete
  19. Semoga yang muda-muda pada sadar dan ikut serta dalam membangun bangsa.

    ReplyDelete
  20. pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan....

    ReplyDelete
  21. Selalu dikatakan bhwa pemuda adl pemimpin masa depan. Krn itu, melihat bgmn sebuah negara nantinya adl dg melihat bgmn pemudanya sekarang.

    Sebelum semuanya sangat terlambat, mari kita sm2 mempersiapkan pemuda2 kita!

    ReplyDelete
  22. tp ironis jg sob, justru skrg para pemuda Indonesia byk memiliki moral bejad, contohnya saja, pelajar yg mulai menyukai kekerasan, sex bebas juga ada, dan lain sebagainya.. apa bisa maju jika generasi mudanya seperti itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa sob. syaratnya pemuda pemudi Indonesia harus menjauhi hal2 yang negatif seperti itu.

      Delete
  23. Ayo! Maju terus wahai para pemuda Indonesia. Tunjukkan pada dunia bahwa kita bisa.

    ReplyDelete
  24. pemuda inilah yang nanti akan menjadi pemimpin di masa depan

    ReplyDelete
  25. Pemuda memang pelopor-pelopor pergerakkan yang bombastis... Tapi kecewa dengan perilaku pemuda-pemudi indonesia zaman sekarang...

    ReplyDelete
  26. Semangaattt...! Semangat dengan menghayati sejarah bangsa ini & para pahlawannya. Jangan sampai malah melupakan sejarah ya...

    ReplyDelete
  27. Bangkitlah pemuda-pemudi Indonesia, Say No to drug dan hindari pergaulan bebas...

    ReplyDelete
  28. wah bagus mas artikel nya. sangat inspiratif

    ReplyDelete
  29. saling menjaga...persatuan...go..go...go..!

    ReplyDelete
  30. Bangkitt lah pemuda pemudi indonesiaa :-d BANGKIT

    ReplyDelete
  31. Indonesia itu sebenernya negeri yang kaya, tinggal para pemudanya alias generasi mudanya yang harus pintar-pintar dalam memanfaatkan kekayaan negeri ini secara positif :)

    ReplyDelete
  32. wah... saya juga masih muda lho..
    ayo kita bangkit, berkarya, produktif, memberi dan mengabdi

    ReplyDelete
  33. saya masih pemuda nggak ya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin masih muda.. tapi itu hanya mungkin. hehe

      Delete
  34. Pemuda sekarang maunya yang serba instan. Mengguncang dunia jaman sekarang itu nggak bisa dengan cara instan, apalagi cuma 10 orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, nggak bisa dngan cara instan

      Delete
  35. Bangkitlah negeriku, bangkitlah hai pemuda Indonesia. Merdeka

    ReplyDelete
  36. Dimana kita injakkan kaki kita. Indonesia tetap pilih kita.
    SEMANGAT INDONESIA...

    ReplyDelete
  37. Maju terus pemuda Indonesia, tanpa kalian masa depan negara ini bisa hancur! he he he tetap positif dalam berkarya untuk INDONESIA tercinta!

    ReplyDelete
  38. yap....
    majulah pemuda...
    amjulah bangsa....

    ReplyDelete
  39. Kalau sekarang pepatahnya disesuaikan Bro, Berikan Aku 10 Blogger Maka Akan Kuguncangkan Dunia. Hehehehehe... :-)

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES