November 20, 2014

Hidup Indah Bila Mencari Berkah

Hidup memang tidak semudah yang kita bayangkan, akan tetapi bila kita hanya terdiam diri saja tanpa berbuat sesuatu untuk hidup, pastinya hidup ini akan menjadi lebih sulit.

Jangan pernah meremehkan bakat atau potensi di dalam diri kita maupun potensi orang lain, apapun yang kita lakukan atau kerjakan itu bardasarkan suatu keinginan. Maka apa yg kita lakukan akan menjadi terasa mudah. Intinya dalam hidup ini kita harus bisa mengembangkan diri kita, kembangkan potensi diri kita, lakukan yang terbaik buat hidup kita. Buatlah hidup ini lebih bermanfaat bagi sesama, mari kita bersama-sama mencari berkah agar hidup ini lebih indah, jangan pernah mudah putus asa.


Mari lihat lirik lagunya Wali band. Lagu/Lirik yang penuh dengan syarat bermakna, semoga kita mampu mencernainya dan bisa berbagi ke sesama

Bang, beli bawang, beli bawang gak pake kulit
Bang, jadi orang, jadi orang jangan pelit-pelit
Neng, beli batik, beli batik warnanya terang
Neng, tambah cantik, kalo sering bantu orang

Itu semua dari Allah, itu semua karena Allah
 Itu semua milik Allah Barokallah

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah

Ya Allah tuhan kami, berkahi hidup ini
Sampai tua nanti dan sampai dan sampai dan sampai kami mati

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin),
Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah, hidup indah bila mencari berkah

60 komentar:

  1. Assalamuallaikum Mas Yahya apa kabarnya Mas? kemana saja jarang ketemu sampai kangen saya dengan sapa dan candanya Mas ini. semoga baik dan sehat selalu ya Mas Yahya :) Memang hidup ini sungguh indah dan bermakna jika selalu untuk mencari Berkah ya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam kang saud.. wah kabarnya baik2 saja mas :)

      Wah betul banget memang hidup ini sungguh indah dan bermakna jika selalu untuk mencari Berkah.

      Delete
    2. Puji syukur yah Mas kalau baik dan sehat selalu mah. saya turut gembira saja semoga kedepanya kita bisa saling berbagi terus di blogging seperti dulu ya Mas Yahya (c)

      Delete
    3. saya replay apa katanya mas saud

      Delete
    4. mari bersama katakan OK... =))

      Delete
    5. ngomongin apa sih kok oka oke oka oke

      Delete
    6. Ngomongin OKEEEEEEEEEEEEEEEEEE =))

      Delete
  2. Lagunya Band Wali Menari Berkahliriknya sangat Religius sekali yah Mas Yahya. bisa buat jadi renungan kita semua . Alhamdulilah dapat Pertamax di artikel Mencari Berkah ini.*salam ceria

    ReplyDelete
  3. Lagunya memang sangat asyik untuk didegar ya Mas, dan lagi memberi pesan tersendiri dalam setiap bait sair lagunya

    ReplyDelete
  4. band wali emang top
    liriknya penuh dakwah yamas
    moga kita bisa mempraktekkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semoga kita bisa mempratekkannya ya kang yanto (o)

      Delete
    2. Nggak perlu pake werpak dong ya :)

      Delete
    3. Werpak itu apaan kang budi?? ane kagak faham?? @-)

      Delete
    4. kita anggap werpak itu makanan aja deh

      Delete
    5. Kalau minuman aja gimana?? :-)

      Delete
  5. Tiap lagunya emang bikin adem.. suasana :)

    ReplyDelete
  6. Tiap lagunya bikin kena banget ya mas ... Grup band Wali memeng jempol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget kang yono.. lagunya wali memang top markotop deh (o)

      Delete
  7. Lagu-lagu karya Wali memang banyak pesan positif yang disampaikan lewat sebuah lagu, selain itu juga lagunya easy listening sehingga mudah dicerna oleh berbagai kalangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bener sekali,, lagunya memang mudah dicerna oleh berbagai kalangan.. MANTAP

      Delete
  8. Benar banget...Hidup indah bila mencari berkah. Sedikit reski namun berkah. Segala amalan juga membawa berkah...

    ReplyDelete
  9. Kebetulan sy juga suka lagu2 nya :)

    ReplyDelete
  10. amiin.. amin... mksh artikelnya kang

    ReplyDelete
  11. Wali emang keren, lagu lagunya ngak bosenin :)

    ReplyDelete
  12. lagu ini semua liriknya bermakna,patut dijadikan pedoman dalam hidup,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaah iya kang dede.. bener banget, memang patut dijadikan pedoman ya.. :)

      Delete
  13. bener banget...indah dan berkah..ini pointnya hidup

    ReplyDelete
  14. ini lyrik lagu wali ya, pantesan bagus, untung aku baca lagi, hanpir salah komen hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah jangan sampai salah komen ya mbak.. :-)

      Delete
  15. lagu nya wali band yah saya suka saya suka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hanya kang ainnul aja yg suka lagunya wali.. tapi saya juga suka lhoooooooo :d

      Delete
  16. liriknya bagus ya, tak sekedar menyantikan tapi turun menyampaikan banyak makna didalamnya

    ReplyDelete
  17. emang bener liriknya dapet banget. ngenyess di hati.
    saya pun mantap buat berjogednya

    ReplyDelete
  18. lagunya sangat mengandung makna yg luas bagi kehidupan manusia... nice sharing :)

    ReplyDelete
  19. Mecari berkah di dalam hidup adalah salah satu tujuan dalam hidup...., Salam Kenal gan...

    ReplyDelete
  20. Apa cuma saya yang bacanya sambil nyanyi ? :D hahaa

    ReplyDelete
  21. Judul artiekelnya seperti lirik lagu grup band Wali, terinspirasikah ?

    ReplyDelete
  22. intinya hidup indah bila mencari berkah =))



    ---
    Supplier Tas Batam

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES