February 27, 2013

Versatile Award Dari Sahabat Herman Bagus


Alhamdulillah Yahya Doank lagi lagi mendapatkan Award, kali ini datangnya dari sahabat Herman Bagus. untuk awardnya saya ucapkan terimakasih sob & mudah mudahan dengan award ini saya makin semangat untuk ngeblog dan juga bisa mempererat tali silaturrahmi di antara sobat sobat Blogger semua.

Berikut Awardnya dari sahabat Herman Bagus



Ada Pesan Dari Admin yg udah kasih saya Award ini. Pesannya adalah:
1. Nominasikan 15 sesama blogger.
2. Biarkan blogger dinominasikan tahu bahwa mereka telah dinominasikan untuk penghargaan ini.
3. Bagi 7 fakta acak tentang diri Anda.
4. Terima blogger yang telah dinominasikan Anda.
5. Tambahkan Award Blogger serbaguna untuk posting Anda.

Ini 7 Fakta tentang saya.
1. Suka Ngeblog (tapi jarang jarang sih) hehe.
2. Suka Bermain Bola.
3. Suka Nonton Bola di TV
4. Suka Mie goreng
5. Suka Es Batel
6. Suka Rujak Pedas.. huuuuha
7. Paling suka naik Singa.. ckckckck

Berikut Ke 15 Penerima Award Selanjutnya.

Bagi yg sudah tercantum Nama/Blognya dalam Penerima Award Selanjutnya. Silahkan diambil, disimpan, dicomot, di gondol Awardnya..


58 komentar:

  1. Selamat ya mas...semoga makin sukses ngeblognya.
    Loh itu saya dapat award juga yah...mksh ya mas, saya bawa pulang

    ReplyDelete
  2. waahh...Mantap nih awardnya bang.. Haduhh tapi saya Bingung nih bang cara bikin artikel Award yang ini... kata2 nya harus seperti apa yah bang..

    ReplyDelete
  3. Wah selamat ya sobat atas awardnya, moga tambah semangat ngeblognya... sukses selalu..

    ReplyDelete
  4. Terima kasih sahabat awardnya dan postingannya menyusul di kemudian hari

    ReplyDelete
  5. selamat ya sob, semoga semakin sukses dan barokah.. :)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah saya dapet award, hehe saya terima awrdnya yah sob, semoga tambah sukses dan semangat nge-blognya :)

    ReplyDelete
  7. wah,, selamat kawan atas awardnya... semoga semakin rajin dan semangat ngeblog.. hehehe,,
    salam HMI Cabang Situbondo

    ReplyDelete
  8. wuh mantap sob,saya kebagian juga ya sob,.langsung dibungkus ya sob.terima kasih dan selamat buat anda.

    ReplyDelete
  9. Selamat mas Yahya atas Awardnya,tambah succes eayah,,,

    ReplyDelete
  10. Selamat atas awardnya sahabt,, sukses selalu dan semangat...
    Salam malam :)

    ReplyDelete
  11. wah wah turut senang dengan Awardnya ya Sob. Hiehiheiehie terima kasih saya juga dapat taa

    ReplyDelete
  12. Selamat atas Awardnya, semoga tambah sobat, tambah banyak ide dan tambah banyak rejeki

    ReplyDelete
  13. Selamat ya sob dapat versatile award :D
    dan selamat juga untuk teman2 yang diwarisi versatile award, tambah semangat ngeblognya :)

    ReplyDelete
  14. wilih, congrate ya sob atas award nya :D
    pengen dapet, soalnya saya gak pernah dapet 1 pun -_-

    ReplyDelete
  15. :) wah selamat yah sob ,....
    moga jadi motivasi untuk terus ngeblog

    ReplyDelete
  16. :) :d Selamat .. Selamat .. Selamat... (h)

    ReplyDelete
  17. wih...hebat gan..dapat award ni ane dah lama ga BW jadi sekarang belum dpat ni.. selamat ya. :)

    ReplyDelete
  18. Selamat sobat semoga dapat memotivasi untuk terus berkarya.

    ReplyDelete
  19. kunjungan malam sobat dan selamat yah untuk awardnya

    ReplyDelete
  20. Ada bingkisan dari saya, silahkan di ambil ya mas

    ReplyDelete
  21. Bang Blog Saya Ko Ga Ada Di Daftar Kalau Ada Award Lagi Masukin Saya Dong ;-(

    ReplyDelete
  22. wah, selamat aja deh buat para penerima award ini..

    ReplyDelete
  23. Wah selamat ya.. moga makin getol ngeblognya...

    ReplyDelete
  24. kunjungan malam kawan :heart:

    ReplyDelete
  25. Wah selamat yah sobat untuk award'a semoga makin sukses dan semangat ngeblognya :)

    ReplyDelete
  26. technorati*com selamat gan,,,

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES