November 1, 2012

Demam Fesbuk Dimana Mana

Siapa yang tidak mengenal jejaring social facebook??. Pada saat ini Facebook merupakan jejaring social yang paling terkenal didunia, dan semua orang pasti sudah tahu
,  dari anak kecil, remaja hingga dewasa semuanya menjadi pengguna  jejaring social ini.


Demam fesbuk (Facebook) dimana-mana. Tidak di warnet atau ditempat kerja, maupun di rumah menggunakan Ponsel, banyak orang membuang buang waktu berjam-jam ngadep didepan computer, laptop, maupun Ponsel hanya untuk pesbukan.

Hampir tiada jeda bagi orang yang lagi demam main fesbuk. Kadang saking  asyiknya, sampai lupa waktu karena saking hebohnya main pesbuk bahkan sampai juga tertawa-tawa sendiri didepan computer seperti orang gila. Hehehehe

Apakah anda juga termasuk orang yang demam bermain facebook??

32 komentar:

  1. biasa aja sob g demam demam amat, aku demammnya blogger sob hehe

    ReplyDelete
  2. untung aku ga demam fb tapi kena virus bloger hehehe :)

    ReplyDelete
  3. dulu iya sob,tapi semenjak kenal dunia blog facebook aq tinggalkan..hehe
    nice share sob

    ReplyDelete
  4. Kalau ane, facebook setiap hari dibuka, karena di sana jadi aktifitas untuk informasi sehari-hari juga, kerjaan, kuliah, komunikasi dengan keluarga yang jauh, hingga blog juga menjadi bagian di sana :)

    ReplyDelete
  5. Memang saat ini yang menjadi trend adalah situs jejaring fb. semoga saja tdk membawa efek negatif buat indonesia.

    ReplyDelete
  6. Kalau Ane demam apa ya soB. FB sudah bosen, blog juga rada dah turun demamnya. :D

    ReplyDelete
  7. hahaha bener sekali demam fesbuk sudah masuk di setiap belahan bumi ini wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  8. bener tuh sob

    teman aku lagi ngerjain soal aja bisa sambil facebookan. heran setengah hidup aku sob

    ReplyDelete
  9. -_-' nah itu dia.. kalo gk FB ya. twitter..
    ada obatnya gk..?

    ReplyDelete
  10. kalo aku sih udah sdikit gak suka sma facebook

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES