March 26, 2014

Kalau Tidak Ada Musik Pasti Dunia Sepi, Kurang Asyik

Musik adalah suara yang mengandung irama dan lagu terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Musik untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkan adalah suatu bentuk seni. Mendengarkan musik adalah sejenis hiburan.

Musik merupakan salah satu bagian terpenting dalam kehidupan kita. Selain menghibur, musik dapat mencerdaskan dan untuk terapi kesehatan untuk mengobati stress pada diri kita. Lantunan Musik biasanya diciptakan untuk menggambarkan keadaan tertentu, baik itu sedang susah atau sedang bahagia. Sehingga jika kita bisa menikmati suara musik sesuai yang kita inginkan dan kita senangi pasti dapat memberikan suatu inspirasi buat kita. 


Manusia menyatakan perasaan takut mereka dan gembira menggunakan suara. Bermain dengan suara mereka menjadi lagu. Saat ku lelah saat ku senang saat terharu dalam langkahku musik adalah hidupku

Diseluruh dunia banyak orang bermain musik, musik sangat bermacam macam mulai dari yang pop, jazz, reggae, rock, sampai dangdut. tapi yang paling saya sukai adalah musik dangdut lho (hehehe)

Musik Dangdut adalah aliran musik yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, Dangdut adalah musik yang sangat Merakyat bagi bangsa Indonesia sejak jaman berdirinya negara Indonesia. Pada tahun 1960 an Musik melayu mulai dipengaruhi oleh banyak unsur mulai dari gambus, degung, keroncong, langgam.

Memang dengan adanya musik dunia ramai jadi berisik tapi kalau tidak ada musik pasti dunia sepi kurang asyik.

120 komentar:

  1. kyak jazz sepertinya bagus, tapi identik ama orang berduit.

    dangdut koplo masih di hati, wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka dengan semua jenis musik yang ada di Indonesia Mas Yahya
      Apa lagi dengan Dangdut yang Original, koplo juga boleh buat selingan

      Delete
    2. kalau ngga ada musik...yang paling nelongso pasti para jomblowan ya?

      Delete
    3. @Saud Waaah betul mas saud..

      @Cilembu Mungkin ya? hehe

      Delete
  2. Kalo ketemu adek sepupu ku pasti kami nyetel lagu Raggae. Bisa ngobrol asik sambil nyantai gitu, Bang :D

    ReplyDelete
  3. Srasa lebih hidup dan berwarna dg musik, tiada hari tanpa muzik. Siiiip

    ReplyDelete
  4. hampa sekali pak tanpa musik apa lagi kalo sendirian beuh kaya kuburan rasanya.. musik juga bisa ngilangin stres....

    ReplyDelete
  5. Kalo tidak ada musik mungkin dunia di penuhi dengan puisi :)

    ReplyDelete
  6. musik udah jadi kebutuhan , bukan lagi hiburan , menurut ane gan
    nicepost

    ReplyDelete
  7. Musik dapat mewakili perasaan saat gundah iguana atau bahagia bahaya. Musik satu irama yang mampu menghantar pendengarnya kedalam alam yang susah untuk dilukiskan.

    ReplyDelete
  8. Setuju banget Sob. Musik bisa jadi teman yang baik :)

    ReplyDelete
  9. Kayak sayur tak bergaram ya sepinya :D

    ReplyDelete
  10. Hahahaha....ternyata Mas Yahya suka sama Dangdut juga toh, saya juga mas hehehe...
    Dimana-mana di atas dunia banyak orang bermain musik, bermacam-macam itu jenis musik dari yang pop hingga clasic, begitu bunyinya kata bang haji hehehehe...

    ReplyDelete
  11. wah jadi ingat sama Bang Haji Rhoma kalau bicara soal musik hehe,tapi memang iaya ,kalau didunia ini tidak ada musik pasit sepi kurang asikkkk hahaha

    ReplyDelete
  12. Betul banget gan kalau gak ada musik terasa sepi nih...

    ReplyDelete
  13. dunia seperti tidak ada warnanya lagi gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dunia seperti tidak ada warnanya lagi, bila gak ada musik

      Delete
  14. bagi saya musik adalah pengobat stress yang sangat mujarab yang dapat mengembalikan mood yang hilang

    ReplyDelete
  15. Saya pilih musik yang merakyat aja sob, Dangdut gitu lho ....enak goyangnya :D

    ReplyDelete
  16. muzik juga boleh memberi inspirasi dan membuatkan hidup kita lebih ceria..

    ReplyDelete
  17. Musih sudah bisa dibilang suaranya dunia gan.. hhe

    ReplyDelete
  18. wah betul itu mas.. kurang srek rasanya kalau dunia tanpa musik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah betul sob, kalau dunia tanpa musik,, pasti sepi.

      Delete
  19. wah betul itu mas.. kurang srek rasanya kalau dunia tanpa musik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah betul sob, kalau dunia tanpa musik,, pasti sepi.

      Delete
  20. Benar sih .. kalo gak ada musik, tetanggaku pasti rada2 adem (soalnya suka setel musik keras2) ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. wah punya tentangga gitu ya? sabar aja sob

      Delete
  21. bener banget, dunia tanpa music pasti sunyi sobb ;(

    ReplyDelete
  22. apalagi klw dengarin musiknya di puncak, ato klw lg diputusin pacar..weleweleh...gak terasa..nenek manggil gak kedengeran..!

    ReplyDelete
  23. musik memang suatu bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan ini yaa mas :)

    ReplyDelete
  24. seperti apa ya kalo dunia ini tanpa musik? barangkali hanya musik dari jangkrik, tokek, cicak de el el yang ada hahaha...

    ReplyDelete
  25. hahaha betul mas seperti bumi tanpa manusia

    ReplyDelete
  26. Gak kebayang sob, kalau sampai gak ada yang namanya musik hehehe

    ReplyDelete
  27. ya, betul...klu dengar musik soalnya udah jadi rutinitas, hehe

    ReplyDelete
  28. Wah, kalau tidak ada musik jenuh juga sih Sob. :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas. pasti jenuh kalau gak ada musik

      Delete
  29. Menenangkan pikiran, kadang beberapa lagu sesuai isi hati, jadi terwakilkan, hhehe. sebagai penyemangat juga. wah, kalau nggak ada pastinya gitu, mas, sepi sunyi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget dengan mas Richoku :)

      Mas Yahya, thanks ya share nya :)

      Delete
  30. Musik juga bisa dijadikan sebagai pelepas penat atas rutinitas harian, juga bisa dijadikan teman disaat blogwalking

    ReplyDelete
  31. kunjungan pagi, sarapan dulu sobat

    ReplyDelete
  32. Selamat pagi Mas Yahya, Musik kadang bisa membuat berisik
    Jika tidak di sukai dan bukan pecinta musik yah Mas Yahya?
    Tetapi Dunia terasa kurang Asyik tanpa adanya Musik, dan saya
    Adalah salah satu pecinta Musik, dan pecandu Lagu makasih Musiknya Mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah ternyata pecandu musik juga ya.. hehe

      Delete
  33. Karena musik dunia terdengar indah

    ReplyDelete
  34. Selamat pagi Mas Yahya, Musik kadang bisa membuat berisik
    Jika tidak di sukai dan bukan pecinta musik yah Mas Yahya?
    Tetapi Dunia terasa kurang Asyik tanpa adanya Musik, dan saya
    Adalah salah satu pecinta Musik, dan pecandu Lagu makasih Musiknya Mas :)

    ReplyDelete
  35. Setuju banget, hahaha....

    Kadang-kadang saya bisa dapat ide cemerlang pas lagi dengerin musik, hehe....

    ReplyDelete
  36. Setuju banget, hahaha....

    Kadang-kadang saya bisa dapat ide cemerlang pas lagi dengerin musik, hehe....

    ReplyDelete
  37. Musik itu bagian dr RUH dunia Sob, setahu sya dunia tanpa musik bgaikan Ruangtanpa AC...:D

    ReplyDelete
  38. aku suka musik,

    hari ini blog aku menyiarkan live streaming DMASIV.. nonton yuk

    ReplyDelete
  39. tentu saja sob dunia akan sepi tanpa musik, karena musik bisa jadi pembangkit suasana hati :)

    ReplyDelete
  40. musik adalah inspirasi hati gan :D mantaapppp ...

    ReplyDelete
  41. bner gan klo gda musik di dunia ini hidup serasa hampa tak bermakna.. soalnya bagi saya musik itu obat penyembuh kegalauan mendera :)

    ReplyDelete
  42. dari sekian banyak jenis.. cuma pop yang sesuai genre hati ane gan.. hehe kyk penyanyi aja bilang genre :D

    ReplyDelete
  43. apapun jenis musiknya minumnya tetap air putih sob, hehehehe..

    ReplyDelete
  44. betul banget mas.. kadang saya kalau gk mutar mp3 gak asyik seperti dikuburan

    ReplyDelete
  45. sangat setuju sekali sob... :)
    dunia tanpa musik ibarat kuburan, hehe

    ReplyDelete
  46. apalagi kalau gk ada musik rock, pasti gk seru

    ReplyDelete
  47. benera bgts tu sob ... :)
    bakalan hampa dunia rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah betul sob, pasti sepi kalau gak ada musik.. hehe

      Delete
  48. waduh saya nggak bisa ngebayangin mas kalau di dunia ini nggak ada musik..? pas santai sambil pukul pukul meja saja sudah termasuk musik mas.. kalau nggak ada musik terus gimana ya..? hehehehe

    ReplyDelete
  49. kalau dunia tidak ada musik pasti bikin bete dan membosankan, bisa bikin stres kalau nggak ada musik mas.

    ReplyDelete
  50. ane tiap hari dengerin musik gan, biar gk kesepian gitu...hehe

    ReplyDelete
  51. Dunia akan terasa sepi tanpa adanya musik teman. Nice share

    ReplyDelete
  52. Sebenarnya aku juga suka musik, tapi sayangnya aku suka denger musik kalau lagi nyantai aja

    ReplyDelete
  53. Jadi ingat sama film lama yg baru2 ini kutonton. Tentang seorang anak yg jatuh cinta pada musik. Dia mendengar suara2 apa saja sebagai musik, misalnya angin. Termasuk juga hiruk-pikuk jalanan & bunyi-bunyi klakson :D.

    ReplyDelete
  54. mantap mas,, lanjutkan sharingnya ya
    jangan lupa follow dan kunjangannya mas.

    ReplyDelete
  55. sepakat sob...musik selain jadi hobby bisa juga dijadikan profesi n msh byk positifnya musik

    ReplyDelete
  56. saya setuju banget sama anda min, dunia ini sangat mati jika tidak ada musik :D

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES