March 7, 2014

Jangan Merusak Pohon! Caleg

Banyak baliho caleg terpampang semerawut dipinggir jalan, mulai dari jalan kota maupun jalan jalan di desa.Bahkan baliho baliho Caleg ditempel di pohon-pohon dengan cara dipaku. Sepeti baliho caleg DPRD kabupaten, Provinsi dan Pusat bahkan calon anggota DPD RI.





Selain melanggar aturan, baliho yang bergelantungan itu juga merusak pemandangan kota, desa. Bahkan parahnya lagi, akibat dipasang dengan cara dipaku tentu akan merusak pohon.

Padahal Pohon sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Kalau pohon rusak pasti bumi pun ikut rusak.
Manfaat pohon bagi kehidupan :
1. Pohon = Produsen makanan bagi kita.
2. Pohon = Penyumbang Oksigen terbesar.. coba banyangkan kalau pohonnya rusak? apa yang akan terjadi bagi kehidupan manusia?
3. Mencegah Banjir.. coba bayangkan lagi kalau pohonnya rusak.? apa yang akan terjadi di bumi ini?

Heeem CALEG CALEG..... Belum jadi pejabat saja sudah tidak taat aturan, bagaimana jika sudah menjabat, mungkin saja lebih parah.

28 komentar:

  1. Itulah fenomena dinegeri ini..kalo..sebaiknya jgn dicoblos tu caleg ya kan mas.

    ReplyDelete
  2. Merusak Pohon adalah hal bodoh gan

    nice artikel

    BLOGWALKING NunGames com

    ReplyDelete
  3. yang penting tidak merusak pohonnya gan, meskipun dari segi pemandangan jadi kurang enak dilihat :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kebanyakan pohonnya banyak yang rusak..

      Delete
  4. mengabaikan kehidupan makhluk lain demi kepentingan pribadi.. Harus ada peraturan mengenai hal yang seperti ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada larangannya sob,, tapi masih aja di lakukan

      Delete
  5. Sebenarnya sih bukan calegnya sib tapi anak buahnya kalau disetiap pohon di kasih gambar kan otomatis orang lebih tau menurut anak buah caleg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalau baliho gak di pasang di pohon. mau di pasang di mana lagi??

      Delete
  6. Harusnya caleg pasang itu sepaket sama pohonnya juga... Jadi ikut menanam pohon

    ReplyDelete
  7. Hehehehehe,,,, trus siapa yang harus disalahkan klo sudah begini sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa Caleg & anak buahnya mbak,, hehe

      Delete
  8. panwaslu harus aktif ini...gak boleh diam sj.., promosi sih promosi..jgn malah mrusak lingkungan apalagi tata ruang kota..bgmana klo ada org dr negara luar yg berkunjung ...kan malu tuh....!

    ReplyDelete
  9. wiiiiiih di daerah ane Nggak kayak gitu gan.. kayak jemuran aja

    ReplyDelete
  10. Ya ampun, miris lihat kelakuan calon caleg kita...belum apa2 udah merusak...apalagi klu terpilih, ckckc....

    ReplyDelete
  11. Mereka melakukan itu semua tidak mempertimbangkan hal itu mas. Mungkin mereka perlu disadarkan!!! Kalau sudah dapat dipercaya gak usah pasang baliho dan banner juga pasti dipilih rakyat. Kita lihat partai golput tahun ini meningkat atau tidak.

    ReplyDelete
  12. wah merusak pemandangan ya sob poster nya. harus di tindak tuh caleg nya

    ReplyDelete
  13. Itu adalah cermin dan syifat Caleg Indonesia kelak...

    ReplyDelete
  14. dri pada nempel spanduk yg gk mutu, bagus dsumbangin uang ny..hahah

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES