December 6, 2012

Demam Blogger

Dulu saya memposting artikel dengan judul demam fesbuk dimana mana. Sekarang saya coba untuk memposting artikel dengan judul demam blogger.
Saat ini di sekolah bahkan didesa saya sudah terserang demam blogger.


Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan yang dimuat sebagai posting. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan tujuan dari pengguna blog tersebut.

Ngeblog istilah di Indonesia untuk blogging, harus dilakukan hampir setiap waktu untuk mengetahui eksistensi dari pemilik blog. Juga untuk mengetahui sejauh mana blog dirawat seperti mengganti template atau memperbanyak postingan.

Sekarang ada sepuluh juta lebih blog yang bisa kita ditemukan di internet, dan masih bisa berkembang lebih banyak lagi, karena saat ini ada banyak sekali perangkat lunak, peralatan dan aplikasi internet lain yang mempermudah para blogger untuk merawat blognya.

39 komentar:

  1. Selamat malam dan salam sukses dari Hermanbagus :)

    ReplyDelete
  2. siipp, bener bnget sob, demam blogger seperti demam gangnam style,.. hehhe

    ReplyDelete
  3. Postingan yg sangat bagus gan, sangat bermanfaat buat menambah pengetahuan saya
    terima kasih dan salam sukses sobat

    ReplyDelete
  4. btul bgt sob.. makin bertambah ajh yg kcanduan blogging, hehe

    ReplyDelete
  5. Betuk itu sobb,, sekarang ii makin hari makin banyak blogger,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sobat.. makin banyak yang kena demam blogger hehehe

      Delete
  6. semoga demam ngeblog saat ini bisa bermanfaat.

    ReplyDelete
  7. Betul banget bang Yahya,ditempat saya sekarang sudah mulai banyak peminatnya katanya sih asyikkkkkk..hahhahyy

    ReplyDelete
  8. bener sob..
    nice post...
    jgn lupa mampir balik ya gan...

    ReplyDelete
  9. ngeblog emang asyik kok, banyak ilmu dan wawasan baru yang bisa diperoleh. Selain itu ada kepuasan tersendiri saat tulisan kita bisa bermanfaat bagi orang lain.

    blognya simple tapi bagus, keep blogging yah.
    Salam , Bang-Is

    ReplyDelete
  10. luar biasa sobat>>
    analisanya sangat betullll

    ReplyDelete
  11. iya sobat
    berawal cuman ingin menyimpan file2 perkuliahan
    malah sekarang mulai terkena virus ngeblog, he he he
    :)

    ReplyDelete
  12. hoho :)
    tak apa lah kalau blogging yang bagus alias positif. kan?

    ReplyDelete
  13. Anaa waktu demam blogging sampe bela-belain buat blog dan mnjelajah via browser web hp communicator anaa, krn dulu tgl dinegeri rantau warnetx hnya penuh dgn lelaki, tp belakangan bnyk tau bnyk wifi gratis disana, and blogging mkn asyik smpe balik indopun meski berbayar blogging must go on meski skali2 ol.

    Thanks and happy blogging.

    ReplyDelete
  14. saya juga kena demam blogger bro, hahaha semangat, :D

    ReplyDelete
  15. hehe... sepertinya saya sih udah kira-kira 1 thn lebih maniac sama blogger... xD.. BTW blognya udah saya follow sob... follback ya.... SAYA TUNGGU KONFIRMASINYA....

    ReplyDelete
  16. Om yahya, saya lagi demam blogger nih, bahkan saya tutup bimbingan primagama untuk beralih ke blogger, mau fokus di blogger all out.

    Dah tak follow om, balik like fb ya, saya belum ngerti follow g+, hehehe

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES