October 24, 2012

Tips Memancing Ikan Ala Yahya Doank

Memancing menjadi hiburan tersendiri bagi anak anak maupun orang dewasa. Karena dengan memancing kita bisa menghibur diri kita dan dapat Ikan pula.


Memancing memang kelihatannya mudah. Tinggal menunggu dan menunggu. Tapi, tunggu dulu, apakah anda sudah pernah memancing? kalau belum, anda coba dulu. Rasakan bagaimana rasanya menunggu datangnya ikan. Dan, kemudian baru anda akan tahu ternyata memancing itu butuh kesabaran

Ini tips buat memancing Ikan supaya cepat dapat

Memancing kita biasanya memberi umpan dengan cacing, daging maupun ikan-ikan kecil. Ikan sudah tidak selera dengan makanan itu - itu saja. Coba kita pas mau mancing ikan, berikan umpan makanan yang lezat seperti; Bakso, sate, ayam bakar. Pasti ikannya langsung mendekati umpan dan menyambarnya. hehehe

Kalau pengen yg lebih cepat lagi berikan umpan “Uang”. Pasti ikannya langsung mengajak ikan-ikan yang lainnya dan menyambarnya. Menyambar bukan tetapi dimakan tapi disimpan..  hehehe

25 komentar:

  1. klo mancing keributan sob gmn hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakar rumah aja sob, atau apa gitu hehehe ( dont try at home xixxix)

      Delete
  2. bro follback blog ane > http://liong-seo.blogspot.com/ ane udh follow disini, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, makasi :)


    klo mau tukar banner juga, pasang dulu banner saya disini, nanti klo udh contact saya :)

    ReplyDelete
  3. waduh.. aku kira tips beneran.. haha..
    coz aku hobi mancing sob.. :D

    ReplyDelete
  4. ckckckckckck. Bener soB, ikan sekarang juga adaptasi makanan, pingin nyoba sesuatu yang baru. Ane dan temen2 kalau mancing umpannya tempe dicampur dengan roti. haha

    ReplyDelete
  5. hoby saya nich.. terima kasih mas atas segala infonya.

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata ga cuma orang aja ya sob...yg suka duit hehe... :)

    ReplyDelete
  7. Kalo mancingnya pake uang ampuh atau tidak sob?
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung ikannya. kalau ikannya mata duitan ya ampuh... hehehe

      Delete
  8. wah ini tips yang saya sukai, mantaps sobat
    nambah ilmu buat saya
    bisa di copas nih...
    salam suksses

    ReplyDelete
  9. wah..kalu mancing pakek duit..manjur sangat sob..pulang2 udah dapet 1kg..hehe
    thanks info..:)

    ReplyDelete
  10. Rohis Facebook mengucapkan..

    Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

    "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

    “Smga Allah menerima amal2 kami & kamu, puasa kami dan kamu.

    Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

    *smile

    ReplyDelete
  11. follow blog saya di adityareinaldo.co.cc blog sobat sudah saya follow dengan nama Aditya Pratama thx...

    ReplyDelete
  12. Wah, unik banget tips mancing versi sobat Yahya hehe...Pantasan, org seperti saya nggak hoby mancing. Abis, nggak sabaran sih...

    ReplyDelete
  13. kiraen tips beneran, -__- saya butuh tips mancing yang super bro, ahhahaha :D

    ReplyDelete

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Komentar Anda. SALAM SUKSES